Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, March 26, 2011

Randomprh.

Bonjour, peeps!

Long time no post*bersihin sarang laba2*.......h3h3 too bad, sorry blog. Lg busy nich uhuyƪ(˘⌣˘)ʃ Skrg udh ngepost kan?;-) Hihi. Nah masalahnya gue gatau mau ngepost apa. Hemm.

*bersin gara2 blog berdebu*

Henggg... Btw, hari ini earth hour ya? *nyari topik* Turn off your lights for an hour tonite, guys! Hehehe. Gue sok-sok nyuruh padahal ntar malem kayanya gabakalan ikutan earth hour. Mengapa? Bisa ditebak sendiri kan hehe.

Bring SNSD to INA! SS4INDONESIA (Y) #randomparah

Btw, last Thursday, I watched Phobia on English class. Gue dengan (sok) berani bilang "ih penasaran ntn Phobiaaa:3" dan pas nonton gue meluk Kakas sambil nutup telinga dan madep ke belakang. Oke gue malah buka aib sendiri...................hm. Dan smp sekarang gue msh takut...grrr. Gue aja cuma ntn cerita yang nomer 1 sm cerita yang nomer 3. Masih pake acara merem-melek. Tetep takut. u,u Emang nasib jd penakut ya~ h3h3. Awas aja sampe minggu depan nontonnya horror................bunuh! ea.

Udahan ya bye peeps.

No comments: