Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, June 04, 2011

KIMCHI 2011

Ih hari ini gue nonton KIMCHI loccch asdhhdsf botekdeng. Ke jkt ajaloh nggak ._.

KIMCHI hari ini ada SJ. Enggg. Untung aja gue udah gak begitu fangirl ke SJ, sekarang kalo boyband gue sukanya SHINee. Udah bisa agak lupain Kyu cie. Tapi masalah galau apa nggak.... Bisa dibilang dikit lah. Malemnya (kemaren) gue gak galau, ngeliatin TL galau "Ish gamau besook T^T" "Besok udah kimchi ajayaaa" "Hueee #galaukimchi" lalalala. Gue gak galau samasekali :') Cie.

Tapi begitu hari ini...

Gue liat foto Kyuhyun di Incheon Airport mau ke Soetta.............. Langsung.... Galau 5%. Hiks.. Pen ketemu T^T

Untung aja baru KIMCHI bukan ITNW tour ato SM Town. Galau bgt gue bakalan. HiksssT^T Semoga aja ntar kalo ITNW/SMTown gue bisa nonton yaak AMIIIIIIIIN :)

Dear SJ.... Have a safe trip and enjoy INDONESIAAAAAAAA \:D/

No comments: