Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Tuesday, July 12, 2011

Holiday!

Hai. Mau story2 ttg liburan kemaren yang lumayan mbosenin karena rata2 dirumah juga. *sigh*

Pada hari rabu 15 juni (bener gak?), gue dapet kabar dari mama gue ktnya dia mau dines. Gue mati kebosanan dirumah plus ada setan2 kecil juga dirumah (aka temen2 adek gue) yang mengganggu, gue langsung memutuskan ikut mama gue! Jengjeeng.

Pas itu gue lagi nungguin mv hot summer keluar. Gue langsung panik sendiri, donlot ini itu convert ini itu masukin ke hardisk dll. Gue nungguin mv hot summer KOK GAK KELUAR2?!-_-" akhirnya guepun pasrah. Gue pergi ke Jakarta tanpa mv hot summer ditangan..... Hikssss.

Sampe di jakarta, gue langsung bahagia (?). Mengingat dirumah rame berisi setan2 kecil, gue merasa damai. FREEDOM BEIBEH~ Gue masih inget pas sampe jakarta gue lagi dengerin Destinynya SJM. Pas rodanya mau nyentuh landasan. Okepentingbanget-_-"

Yaudah begitulah~ Pas gue disana sodara2 gue masih cekulah =_= Huuu jadi dirumah sendirian gue. Nontonin reality show. Disitu gue mikir, MENDING GUE DIBONTANG AJA -_-"

Gue ceritain yang lucu2 ajayah~

1. Sodara gue nyariin majalah yang ada bruno marsnya. Terus budhe gue...
Budhe: "Majalah apa?"
Sodara: "Majalah lalala yang ada bruno marsnya mah~"
Budhe: "oke. MAS ADA MAJALAH lalala? YANG ADA BRUNO SPEARSNYA?" -__-

2. Pas itu gue mau di bandung mau ke Trans Studio. Engg unfortunately gue kurang suka Trans Studio. Hehe mianmianmian! Oke lanjut. Mama gue mau nyariin lokasi trans studio, nanya ke mas2 nongkri di pinggir jalan pastinyah.
Mama: "Mas mas!"
Mas: *nengok*
Mama: "Mas tau Trans Studio dimana mas?"
Mas: *belon ngeh*
Mama: "Itu mas BSM.. Bontang Super Mall..Eh bandung super mall ding" ._.

3. Pas itu addia, aka ponakan gue (hazeek) nongkri di rumah sodara gue. Dia minta dimandiin sama sodara gue. Yaudah dimandiin deeh. Gue nontonin dari luar kmr mandi, secara pintu dibuka. Yaudah gue dengan asiknya nontonin dia mandi~ Tiba2.
Addia: *barusan dibuka bajunya* "Eh aku pipis duluyah~"
Sodara: *diam*
Addia: *udah jongkok* "EH EEK DENG!!" -_______-



Gue: *syok* *merem langsung kabur*
Itu bener2 horor banget. Gue gamau liat o.o Habis itu gue pas mandi gak mau nyentuh lantai bekas ee itu, walopun udah disabun dll~
Untuk memperjelas, dia bener bener. Eek. Di lantai. Kamarmandi. BUKAN DITOILET -____-"

4. Tentang addia lg. Di rumah sodara gue itu kan ada pembantunyah, yah dibilang cukup berumur (halah sotak). Panggilan: Mbok (dari kakak gue), mbokde (dari adek gue), mbak (dari sodara gue), dan....
Sodara: "Mbaaaak~"
Addia: "Loh? Kok mbak sih?"
Sodara: "Kenapa Addia?"
Addia: "Mbah lah!" *dengan polosnya*
Sodara&gue: *nguquq*

5. Lagi-lagi addia. Dia ini seorang (ehem) smashblast. Hazeeek. Pas gue main kerumah dia gue ditunjukin kasetnya cemes ini. Hazeek~ Tapi..
Sodara: "Addia suka SM*SH?"
Addia: "Iya."
Sodara: "Sukanya siapa?"
Addia: *dengan polosnya* "Bian." -__-"
Fyi bian itu ponakan gue juga. Wkwkwk

Wah, tapi too bad buat addia, adeknya kmrn di opname. Oh armida get well soon yak :)

Yaudeh baiiii~

No comments: