Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Friday, January 06, 2012

Ho....ho....liday

HAY THUR LONG TIME NO POST YA. Miss me? Kkk.

Di liburan 2011-2012 ini gue liburan. Kyaaaa. It was hemmm tiring but great :) DANNN intinya gue menghitam disana T_T Sekarang gue ngerasa lg pake stocking. BELANG BANGET HUA

Gue share foto-foto aja ya. Terlalu malas menceritakan semua. Dan foto-foto ini yang sempet gue abadikan dengan HP aja.

Oh iya, hp gue ini udh bukan hp kemaren. Gue ganti soulmate gara-gara hp kemaren rusak T_T Poor meh. Tp hapenya sama persis, no difference, serinya sama dan warnanya juga.. TP GA BISA NGETIK HANGEUL GRRR *garuk-garuk dinding* Oke ini agak random..

Lanjot. Ini diah~

Bedugul!

Ini pantai kuta. GAPERCAYA? Tp ini pantai kuta di Lombok. Imho, lebih bagus drpd di Bali soalnya sepi dan bersih bgt :)

SOSHI! (fyi ada kaki gue disitu.)

IX-A! (ada kaki gue lagi)

Gili Trawangan @ Lombok. GILA BERSIIH BGT COY. Gue snorkeling disitu dan sumpah.. imho lebih bgs drpd snorkeling di bali. Soalnya kalo di bali musti ke tengah laut dulu, ikannya dikit.. Kalo di sini tinggal jalan dikit udah karang, ikannya banyak. Walopun agak serem sih. Ini pendapat gue ya ^^

Udah ya gitu aja. ANNYEONG! BTW, HAPPY NEW YEAR YA SEMUAAAAAAAAAA :)

No comments: