Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Friday, December 07, 2012

UAS

setelah hampir 6 bulan jadi murid MHT, hampir 6 bulan menjadi bagian dari X-4.

udah UAS aja ya tiba-tiba. waktu super cepet sampe gue ngga sadar, pertama kali belajar fisika sama pak robert itu juli. ya ampun. sekarang gue aja udah mau ulang tahun. hasek. gue dulu suka mikir gimana ya belajar cepet, gimana ya rasanya belajar pelajaran kelas 11 sama kelas 12, susah apa nggak yaa..

ternyataaa extremely susah obligat-_-"

dimana biologi pada jamannya protista, gue udah nyampe jaringan hewan.. matek masih spl, gue udah polinom.. kimia masih ikatan kimia, gue udah termokimia.. fisika masih parabola, gue udah momentum.. *pamer* hahaha

yaudahlah. intinya uas ini gue...rada ngga niat belajarnya. setengah hati gitudeh. mau bangun jam 2 juga gak pernah kebangun, kayanya belajar uas ini bener2 habis subuh doang, speedy bgt hahaha. semoga hasilnya memuaskan aja deh.

entah lah.. fisika gue juga hancur... matek juga absurd... bio juga abstrak... dan kimia. jangan ditanya lagi yah...

mau gimana lagi :| semangat nadsss \o/

No comments: