Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, October 16, 2010

Aw ayem coriiii :(

Muuph blogkoeh tercintrong daku melupakanmyuuu uuuh, cubuls yaaah. Aduh blogkoeh jadi jabs-_- haha

Haihai peeps! Have a nice weekend................................................................

Hmm, gue bingung mau ngepost apa, yang penting gue cuma mau bilang muuph cebecal becalnaaa kalna gue tak membelaimuuuu beberapa hari ini ceileeeeeh najes ametye gue waks

btw gue bikin tumblr loh (trsknpgituyah) fllw dong, insyaAllah di fllwback deeeeeh. njis banget masa gue lupa passwrd tumblr gue yg lama jadi bikin baruuuuuudeeeeh._. hemhem. ohiya gue lupa ngasih link tumblr gueeeeeeeeeee, nih http://fridaydwarf.tumblr.com/. kalo kalian bingung "mengapeee si nadia ngasih nama fridaydwarf gajelas amet" okay gue jelasin deh biar kalian semua gabingung. Friday = hari yang bersejarah dimana gue lahir kedunia ini untuk beribadah ceileh......................waks berasa bijak amet gue :O dwarf = semacem kurcaci2 gitudeh, kan rada' mirip sama gue, kecil getoh. pertamanya mao bikin "fridaythumbelina" tapi perasaan gue ga sekecil itu juga kali, masa gue cuma sekecil jempol jedyaaaarrr-_-

naaaah sekarang gue cerita apalagi? mo dengerin ape lagi lu peeps? request deh ntar gue kabulkan wkwk serasa ibu peri dah gue. ahiyyyyyyyyy o:)

okeoke, gue mau cerita2 gajelas aja deh, habisan gada yang request, hahhaa :P hmm hmm jadi jadi saya sudah melewati minggu yang berat sekali cemanceman, gewlaaa pull op tugas en ulangan cuy! metong kan gue?! -_- hadedeeeeehh, tapi untung bebelapa hali tak ada ulangan, tapi tetep ada tugas-_-" dan tugas ulangan itu bikin gue bangun jam 3 omegos njis banget. ganggu tidur gue aje lu pade! ah sini gue pukul pake papan tulis!!!!!!!!!!!!!!

aaaaaah ah sekarang gue mo cerita lagi deeeeeeh, hari ini temen gue ulang tahun, dobel lagi. HAPPY BORNDAY YAAAAA DINDA CIMA! ;) Saya tunggu traktirnya weeek :P ahahahaha.

btw tanggal 16 brarti h-4 20102010 ciecie, yang mo nembak prepare for the PJ yaaach wkwk. ah pasti deh pasti pasti 20102010 bagi gue same aje deh kaga ade bedanya hajiah -,- paling tanggal 20102010 gue belajar seperti biasa jiah-, ah semoga aja there's something special in 20102010! EH betewe gue gak ngarep PACAR! something special in 20102010 bisa aja: hape baru, leptop, jalan2 ke paris, nilai bagus, ranking satu, jadi pinter, jadi rendah hati dan tidak cumbungs. jadi gue gak minta pacar! tapi kalo allah ngasih sih gapapa wkwkw #abaikanya wkakakka -_- it's up to Allah! #nasipjomblongenes #jomblogaklaku ._.

yawes segitu ae yah mba mas, duduw dont miss me ;p TalkToYouLater;)

No comments: