Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Wednesday, October 06, 2010

Hal yang gue benci.

Gajelas aja ngepost ini. Kecidot yuk (baca: cekidot)
  1. BAUK BUSUKK!!!!!!!!!!!!!! -_-" Paling bencih gueh sama bau badan. Ii masih mending wangi baunya, kalo busuk? -_-" PUHLEASE
  2. GABISA DIEM&BERISIKK!! Dikit dikit nyanyi, dikit2 teriak, buset dah puhleaseeeeeeeee!
  3. Pamer. Seperti "YEAH JAWABAN GUE BENER" sombong2 tereak kenceng2. Buset sowhat geto kalo bener.
  4. Mengeluh. Seperti "susah banget sih soalnya!" yeelah tau susah malah ngeluh! ngeluh juga gabakal selese itu mah.
  5. NORAK! Punya slr langsung profpict FB avatar twitter megang SLR. IYE GUE TAU KOK YANG BARU BELI. Punya BB lgsg pamer pesbuk por blekberi.
  6. BANCI KAMERA! Ada kamera langsung foto2 bejibun, terus masukin fb, sampe 2 album gak cukup. BUJUG. kek gapunya kamera aja deh.
  7. Carper. IIIIIH beneran deh. Kek si Reza #frontal--"
  8. Sok gawl. Hm kalo gue tulisin ciri2nya tar langsung pada tau. Gajadi deh~
  9. JEBE2 ORANG! ih beneran deh ya PUHLEASE ngapain lu jebe2, urusan juga bkn urusan lo kok yeee -_-"
  10. Pengen tau privasi orang! njing bat sih orang juga punya privasi woy lu! njis bgt.
  11. Sok kenal sok dekat. Baru kenal udah berasa sobatnyah sejatehh woooooooow cool(?)
  12. LEBEH. Paling gak sukkkaaaaaaaaaaa sama orang yang LEBEH tudemeks. Hal yang biasa jadi luar biasa. Padahal menurut gue juga biasa aja sih ye sotaks
  13. BOWPUNGS. Sok sok gaya ala........UPS gue keceplosan gante ganteee
  14. SOK NGEKSIS/ KEBELET NGEKSIS! BUSET DAAAAAAAAAI benci abis gueee! hellohhh! puhlease?! NGEKSIS AJA LU DI WESE SONO! kan katanya kebelet ngeksis
  15. BULLYY!!!! Gue paling gak suka itu! Orang yang ngebully orang trs kita bilang "ih nakal banget jahat bgt" terus kita bully................. it means that kita sama dengan orang yang kita bilang "ih nakal banget jahat bgt"-_-
  16. Nyuruh2 orang pdhl dirinya sndiri tidak melakukannya/belum! Misalnya "mandi woy mandi" PDHL dirinya sendiri belon mandi hadedeeeeeh puhlease deh. ato gak "sut diam" padahal dirinya NGOOOOOOOOCEH gabisaberenti hadedeh.
  17. Suka curhat di status fb. Lu kate fesbuk punya nenek lo? HEY fesbuk itu dunia maya woy! bukan tempat curhat LO. Lu curhat aja sampe metong disitu, kepok sendiri nyebar keluar2, toh gara2 lo sendiri. Oh mo pamer yah lopelifenyah? UUUU so great mati kelaut aja yuk elu
  18. Sok berkuasa! Yah kaya.............ups stop gante ganteeeeehhh
  19. GAPUNYA KACA. njis banget deh. contoh "sok ngeksis bat sih lu!" hello LU juga sok ngeksis. ato "jangan judge orang sembarangan dong" padahal dia juga judge org sembarangan. gapunya kaca ye..
  20. Gacul. jokesnya gacul. terus ngakak sendiri gak jelas. BOOORING
  21. dibanding2kan!!! sangat benci.
  22. kotoran! bisa berupa ketombe ato kotoran telinga :&
  23. hal yg mmbosankan, seperti pelajaran.
  24. sok perfect. INGET NOBODY'S PERFECT YA! emangnye lu tuhan apa perfect? sotak
  25. pengadu! walopun gue juga gitu sih HE HE HE. tapi beneran deh males gue......soalnya gininih........upsyyy ganti deh
  26. Sok bersuara bagusss! akkakakaka sutt suttt diam ganti ganti
  27. PEMAKSAAN! gue paling gasuka sama pemaksaan! misalnya gue dipaksa buat belajar ini, gue gak mau gue gak sukaaaa--"
  28. sok tegar! susah dijelaskan hhe
  29. sok cantik banyak yang naksir! TAU TAU DEH TAU TAU TAU GUEE, IYA KOK YA YG BANYAK YANG SUKA CIECIE
  30. sensitif banget! misalnya gue cuma mukul dikit eh mewek bombay sampe ga bisa berenti bujugbuset
  31. sok2 pake basing PADAHAL google translate wkakak. gue sih menurut GUE ya, mending sebisa gue aja, ato kalo emg gabisa pake basind aja
Udah segitu dulu tar kalo ada ide gue edit lagi ya KISSESANDHUGEHUG :33

*P.S. JANGAN MERASA TERSINGGUNG KALO BEBERAPA PENJELASAN GUE ITU "LO BANGET" OKE THANKS SO MUCH YAAA, GUE JUGA GAK MAKSUD, INI GUE CUMA BILANG HAL YANG GUE BENCI TULUS DARI HATI GUE (ceileh) BTW MAAP JUAH KALO CAPS HEHE

No comments: