Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Sunday, September 19, 2010

Back to SCHOOL, back to HELL -_-

Hello peeps.

tau gak sih besok masuk? tau gak? tau lah ._. dan itu adalah masalah buat gue yang imut nan cantique inih ihihi. gue belom siap masuk sekolah. because what? karena ntar banyak paparazzi yang datang motoin daku(?) oh pedeee pedeee haha. pede selangit yak gue. because gue BELOM KERJAIN TUGAS. oh my god! dammit! ._._. mendingan gue dikasih hape baru(?)

tugas? biasa aja kale nad, anak sekolahan pasti dikasih tugas, begok lu!

yah emang, tapi tugasnya itu beratin. inget dong, liburan itu BUAT APA SIH? tujuannya buat APAAN SIH? bisa tolong dijawab? masalahnya GUE JUGA GATAU hehe. tapi menurut gue liburan itu buat SANTAI REFRESHING! dan refreshing + tugas = NOT REFRESHING! sama aja itu SEKOLAH di rumah haha (?) oke gue sotoyyy nyutuy nyutuy hehe.

tapi beneran. gue sebel bat sama TUGAS! ganggu liburan gua aja lu! UNYUK lo! UNYUK! hahaha :p Btw unyuk dalam bahasa gue anjing haha, kalo unyu baru beda lagi hehe. UNYUK bat tugas. I hate u forever!

tapi tugas emang harus ada. kalo gada tugas, gosah sekolah. tapi....................ya setidaknya tugasnya jgn berat2 jg kan? kasian muridnya juga pengen liburan? liburan gue ancur gara2 TUGAS, gabisa santai gue nih! pasti dikit2 kepikir 'tugasku belon celecai, gimana dumb?' 'aku males ngerjain tugas' 'nyontek gak ya?' 'ais malasnya tugasku banyak' 'tugas taik' duuuuuuuch makin pucing eykeh (?) hehe

TUGAS, kau menghantuikuuu hehe..

oke, 20092010 gue bakal balik ke sekola. balik ke rutinitas lama gue.

  1. bangun pagi
  2. mandi pagi
  3. sholat subuh
  4. sarapan
  5. berangkat
  6. sekolah
  7. pulang
  8. onlen bentar
  9. mandi sore
  10. sholat maghrib
  11. makan malam
  12. belajar sampe jam 9
  13. onlen bentar sampe ngantuk
  14. tidur.
OH GREAT?! dari hari senin -> jumat gitu mulu? its so MONOTONE u know? apasih gue sok inggris bat haha

please, god! i need more and more and more HOLIDAY! :( i need more and more RELAXATION! i dont wanna go to school tomorrow! maybe school is my obligation BUT... i'm not ready :'(

SO GIMME MORE AND MORE HOLIDAY

No comments: