Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Thursday, September 30, 2010

Posting gajelas. Gosah dibaca deh~

Halo aku habis ulangan komputer, yang html. kalo mau buka di sini aja, ada kok ulangannya, hhe. buka yaaa hhi^^ *cenyum innocent*

btw tadi gue bantuin penjaga perpus, jika aku menjadi ramadan gituuu deeeh wkwk. asik lho, nyetempel buku2 pinjeman. asiikkk asiiikk hhe. manusia alay wkwk (-\\\)\m/ keiiien khuntt?? ._.V

sekarang lagi kepanasan d ruang komputer ya allah, neraka bocoooorrrr! hmm mending surga aja deh yang bocor ya ga sihh, tapi mungkin tuhan sudah bosan, melihat tingkat kita....ecieeeehh(?)

lagi sebel sama seseorang. mm... mau tauuu? itu rahasia kyuu :pp hew hew hew.

DOAKAN AKU YAH! besok akuh mauh rapot cicipands lowccc lutu kan lutu kanzzz janan binun janan melokok janan buang campah cembalangan, LISA (LIat Sampah, Ambil) kek di SD wkwk

maaf lagi rada eyoy eyoy ._.V hhehh.. aku lutu yah (?) nah kan ngerror hwhehe.

hbs ini pel. pak belda.. hmmm--" many shits wkwk #ngakak #gabisaberenti #needhelp (?)

AAAAAaasiiik! aku cenang cemoga yahh hehe doakan dakuh(?) udah abaikan sajaaa hhe.

DADAH TETEYEEL I miss HOLIDAY

No comments: