Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, September 18, 2010

Tugas? :O

HALO! Good morning! Guten morgen! Selamat pagi! Hari ini kita akan mengerjakan tugas seni rupa! Semoga cepat selesai! Doakan daku ya :-)

Gak nyangka, lusa udah senen. Gila deh. Mendingan gue metong aja. *nyangkul tanah buat liang lahat*

Ah. sumfeh ini gue males banget ngerjain tugas. terutama seni rupa. ya walopun gue rada2 suka gt sama gambar, tapi ya ga berarti gue suka sama pelajaran senirupa kan? uuuh. tugasnya mo tau gak disuruh apa? disuruh gambar komik! WOT DAH HELL?! emang sih ya cita2 gue jadi komikus tapitapitapi bisa kan liburan ini gue pake buat santai, gosah pake tugas bisa kan? gue maunya liburan yang bener2 utuh LIBURAN. without tugas! represing! (~'o')~ ~('o'~)

oke sekarang gue mo cerita apaan yah.............. gaada? ais pdhl lg mood ngeblog ._._. hehe. yaudah deh ini aje. tengkyu tengkyu. Ttyl :-)

No comments: