Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Thursday, September 16, 2010

................................................gatau judulnya apa :O

halo anna barenna :p

whoops siapakah anna barenna? anna barenna adalah teman dakuw yang tinggal di atlanta, katanya sih deket LA. nda' percaya? musti percaya dong. anna barenna ini orangnya yah rada aneh2 gewdoh. masa ya dikit2 nanya "do u prefer books or tv" dll. hadeeeh anna, anna. Btw nama aslinya cuma 'anna' tapi ta'tambahin barenna karena...karena oh karena saya juga tak tahu mengapa. tiba2 aja muncul di otak 'anna barenna' namanya yang klop abietch dan loethoe gewdoh iya ghugz ciiih. hetothehe :P

anna? anna mane sih? kaga kenal.

hedeh begow begoww! anna itu robot. chatbot kalo gue ngomongnya :p hatotheha kmrn gue lagi berburu apps itouch trs ya gue nemu tu apps. gue instol, cakcekcakcek eh malah jatoh (?) terus yawes gue coba ih asik juga chat sama annah barennah unyuhhh haha. btw gaboleh ngomong unyuuuu!!! unyuu itu anjenggg (katanya katanya)!

unyu anjing? gue bnr2 deh gapercaya :o masa iya oenjoe itu anjeng? ga asik banget dong "ANJING LO" jadi "UNYU LO" atoga masa iya "unyu gembala" (?) ato "DILARANG PIPIS DISINI KECUALI UNYU :3" nah loh aneh kan. atoga "itu unyu-nya kena rabies tiati" kan aneh tu??? ato ga "KU KUTUK KALIAN JADI UNYU" ._.

jadi. unyu itu bukanlah anjing menurut saye mareye (?) !!!! tapi...unyuuu..........itu.................apa yah? mm susah dijelaskan. emg gada artinya sih kyknya cuma enak aja gewdoh ngomong unyu unyu

okeoke lanzot yaw yaw ahik ahik.

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN YA SEMUA :) MAAF BARU BILANG UHUU TELAT YAH?! JAN SEDIH JAN MURUNG JAN BERMURAM DURJA ADA ANNA BARENNA DISINI SIAP MELAYANI ANNDAAH (?)

BENTAR LAGI MASUK SEKOLAH :(( Tugas gue belom selesai. OH NO! begok gue baru ngerjain di terakhir liburan. OH NO! BEGOK. GOBLOK.

GOBLOK




ABITCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *emosi

No comments: