Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Wednesday, September 29, 2010

Ini judulnya apajabuyeh(?)

Hello peeps! Sorry ya udah jarang update, unyunyu jangan pada kangen sm aku dongs aku jadi shy2 cat gimanagituw dew hhi. Aw aw emg ada yang baca blog ini ye? gada deh kynya umm

btwbtw lg apa niiiiccc semuanyaaa? hmm aku nih? lagi sad sad so sad, dont ask why hehe :p adadeeeeeeeh tapi beneran deh ya berkali2 kayak gini, sedih bgt, harus kaya gini lagi, hmm--" tapi udah lupain aja susah2, hidup udah susah ngapain tambah susah? ambil positifnya aja deh ;') yah walopun emang susah buat dilupakan yg susah2, tapi saya harus berusaha! ^^ :')

dannnnnnnnnn tugas gue belom selesai! tugas liburan! padahal liburan udh usai, wkkwk ;p

udah ah itu aja lg males hehe, ampun PIECE wkkw, apaan tuh PEACE kaleee bukan PIECE wkwkk #ngakak #gabisaberenti #jedotinkepalaketembok #nangisdarahkebanyakanngakak

#nowplaying Take It Off-Ke$ha :) <= emang gak penting

DADAH

No comments: