Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Wednesday, September 01, 2010

Hello, September;))

byebye august, WELCOME SEPTEMBER:)) be nice to me. i hope this month i'll be LUCKY;) Amin!

oke waktu berjalan cepet abis! gile gue baru ngerasa juni juli! ternyata udah september aje. gile dah! ntar tiba2 gue udh tuwir punya cucu banyak! hadeeeeh-_- trs ntar tiba2 cicit gue udh punya cicit lagi? wayooo? gmn yak tu ahahaha. smoga gue panjang umur deh:3 (ganyambung sih, tapi gapapa lah)

laaaanjut! smoga aja bulan ini gue lucky, lucky bisa dapet apa yg gue mau, smoga Allah mau ngabulin smuaaa doa2 gue dan mau ngampunin dosa2 gue di lebaran nanti! amin amin ya rabbal 'alamin ;) smoga aja ntr tiba2 papa gue bilang "nad papa males pake bb mending pake nokia udh buat kamu aja skrg" ato ga tiba2 papa gue bilang "nad kmrn papa dapet dorprize bb buat km ya" wow I'm so happy ever after unyuh wkwk tapi itu cuma 'SEANDAINYA' smga bisa jadi real! amin ya. doain yaaa tmn-tmnku smua;) yg udah doain aku ntr aku doain balik deh. lgsg bilang ke aku ya hoho ;p

aaaaaaaaaaah udhan ya gue ngantuk berat nih -_- tadi sahur gue ga tidur we he he he trs siang gue juga ga tidur ada tmn maen kesini he he he :D

BYEBYE

No comments: