Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Tuesday, August 31, 2010

Last day on August.

Good evening, peeps:3 maaaaci seribu satu maaci buat kalian yang udah setia nungguin aku buat ngepost, ya Allah kalian care banget sama akuuu aku sampe malu malu anjing(?) gini kaan tanggung jawab lho ya kalian he he he

oke, besok udah sept. dan berarti besok ulangtahunnya adek gue -_- gue yakin banget noh dia bakal dikasih banyak hadiah. giliran gue? mm, liat ya ntar di bulan desembeeeeer :p smoga aja dapet yang gue mau ya Amin;) curang ya menurut gue, semakin muda umurnya smakin banyak hadiahnya, curang deh............. dulu gue dapet banyak hadiah, sekarang? mungkin hadiah gue cuma DOA doang :( tapi alhamdulillah gue masih dikasih hadiah DOA:)

hmm, oke gue mau bikin list #septemberwish ya:3
  1. lebih baik daripada agustus :D
  2. ga ada masalah sama sekali sama temen atau siapa lah:)
  3. rambut semakin panjang
  4. tinggi >150cm
  5. berat >35kg
  6. BE MY MONTH!
  7. new handphone hehe BLACKBERRY YAA :) <- mwx
  8. ME MU TIH!
  9. teman banyak, musuh takada (;
  10. kalo bisa kurangi ngetweet :)
  11. no CEROBOH, no MALES, no PELUPA (amin)
  12. LEBIH PINTAR
  13. NILAI DIATAS 95 TERUS AMIN
  14. semakin rajin belajar
  15. gak rajin ol
  16. rajin membaca
  17. GA PENAKUT LAGI (amin)
  18. GA CENGENG LAGI (amin)
  19. Panjang umur sehat selalu :D
  20. bisa TETEP hidup bahagia dan sehat selalu bareng family, secondfamily (8AYPKjhs), danlainnya :) (kalo bisa seterusnya juga)
  21. tetap menghirup nafas AMIN
  22. gak sering pusing2
  23. DISIPLIN
  24. *disensor wkwk :p*
  25. Smuanya dikabulkan AMIN ;)
doain ya biar semuanya dikabulin :)) amin amin amin makasih ya doanya peeps^^

ohiya sama satu lagi tadi gue omeglean trs trs kaya gini liat:


knp gue screen shot? karena itu bukti bahwa anak muda jaman sekarang itu sukanya SEKS BEBAS! HEY! GET A LIFE! Seks bebas itu menurut gue sangat-sangat konyol! ga pernah apa diajarin di agama bahwa gaboleh berzina?! masih aja! bodo! kepok aje lu kena pnyakit! biar! who cares! tanggung tuh, rasain! SEKS BEBAS SIH! jangan cuma pikirin enak doang! pikirin juga masa depan LO! inget dong, anak muda jaman sekarang! oke stop ngoceh--''

yauda itu aja deh, maaf ya kalo paragraf diatas menyinggung mungkin, hhe ttyl

No comments: