Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Sunday, August 01, 2010

Get Well Soon, My Lovely Twitter :D

Hello there, blogeeps! Bantuin gue, my lovely twitter lagi sakit :( Jadinya gue tidak bisa berbacot ria di sono hehe.

Ceritanya, gue mau ganti avatar. Gue yang ngetweet di itweet.net, tapi langsung gue close, soalnya mau buka twitter.com. Gue buka, dan masih loading..

Tiba tiba...



Oh my gosssssssh! Oke gue yakin ini pasti maintenance. Mengapa gue yakin? Karena ada tulisannya :p

Tapi kalo disuruh jujur, lucu ya gambarnya, eskrimnya itu lho aku suka bgt bikin ngiler uu :3 *iler netes sampe bentuk atlas*

Dimana gue harus ngebacot? Dimanah?

Plurk? Nggak ah, soalnya gua lupa passnya ;p Tumblr? Gua jg lupa. Blog? Ini lagi. Facebook? Males, nggak asik -_-

Yaudah sekian aja deh blogeeps, bantuin doa biar twitter cepet sembuh ya, jangan lupa puasa senin kamis dan sholat tahajud.

No comments: