Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Tuesday, August 10, 2010

Marhaban Ya Ramadhan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sehubung sebentar lagi puasa, boleh dong ya gue menjadi alim? Boleh dong, pastinya ;p Hehe, lagi apa teman-temanku disanaaa, dari Sabang sampai Meraukeeeee? Pastinya baik-baik saja, dan pastinya sehat-sehat saja. Kalo gue, Alhamdulillah Allah memberikan kesehatan buat gue :) Thanks God, big thanks :* Smoocchhh!

Alhamdulillah, Allah SWT memperbolehkan saya berpuasa pada bulan Ramadhan tahun 2010 ini. Seneng rasanya gue puasa, karena akhirnya gue bisa ngapus dosa-dosa gue yang numpuk ini. Ya Allah, maafkan gue yang suka berbuat dosa baik yang disengaja maupun di sengaja :( Maaf juga kalo gue jarang beribadah ya Allah, maaf banget, memang Nadia yang jahat! *gampar diri sendiri*

Dosa-dosa yang paling sering gue lakuin adalah mengejek dan bergosip. NGEJEK? Iya, betul banget. Gue suka banget ngejek orang, di kelas, di rumah, di manaaaa mana. Dari yang ngejek temen sampe ngejek adek. Dari yang tua ke muda. Yes, jangan ditiru ya temen-temen. Gue minta maaf banget buat orang yang merasa pernah gue ejekin, gue maaf banget yaaaa, apalagi yang sampe sakit hati atau apa, pokonya minta maaf banget gue :( Gue nggak maksud, gue cuman bercanda, gue pengen kalian bisa maafin gueeee :( GOSIP? Betul banget, kalo gue disekolah itu kerjaannya nggosip mulu, hehe. Tau dah mau sama siapa, yang penting sih gosip, tau deh siapa, yang penting gosip gosip gosip! Ya Allah, maaf banget ya gue suka ngegosipin orang, ngomongin orang dari belakang (#jujur)... Gue juga suka berpikir negatif, suka benci-bencian, ya ampun dosa gue banyak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet maaaaaaaaaaaaak! Ya Allah, gue jadi pengen nangis kalo gue inget dosa gue banyak banget. Gue jadi pengen nangis kalo gue meninggal ngebawa dosa sebanyak itu. Gue jadi ngerasa bersalah banget, ya Allah ampuni dosa-dosa gue ini, dan bantu gue biar nggak ngulangin lagi :((((( Ya Allah, ampuni juga dosa-dosa semua orang yang gue kenal, gue mau bersama mereka lagi di Surga nanti, terutama keluarga dan sahabat-sahabat gue :(((

Buat temen-temen di sana, maafin gue ya, kalo gue CENGENG, JELEK, BODOK, GOBLOK, USIL, JAHAT, KEJAM, SADIS, PEMARAH, MANJA, atau apalah. Maafin gue kalo gue pernah ngejek kalian. Dan maaf banget buat yang pernah gue gosipin, maaf banget MAAF! Maaf banget yang pernah gue omongin dari belakang, yang gue benci, ya Allah maaf banget! Emang dasar gue cuman bisa ngeliat negatifnya aja! *tampar dirisendiri* Maaf banget yaaaaa. Maaf banget buat semua yang pernah merasa gue sakitin, gue jahatin, gue apain lah. Gue minta maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga kita bisa menjalankan puasa di bulan Ramadhan yang suci ini tanpa dendam, tenang, dan diridhoi oleh Allah SWT. Amin :)

Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments: