Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, August 21, 2010

Bukbarsamtemtem

Hello, kemaren gue habis bukbarsamtemtem (BukaBarengSamaTemenTemen) dirumahnya Ivan. Dan you know what? Itu sangat sangat aaaamaaaaazing! Gileeedahhh asik bet hihi. Menunya, nasi bakar. Yah, gue kurang suka nasi bakar, tapi........................ kalo emang dikasih rejeki, knp ditolak? Masi mending dong dapet rejeki, daripada kaga?

Lanjut, kita ngumpul ngumpul di rumah Ivan jam set6 lebih. Sambil nunggu sirine berbunyi, si Tika ceramah, intinya tentang ini (yang paling gue inget):

Jangan pernah takut mati. Kalo takut mati, mendingan gak usah hidup, karena hidup itu pasti bakalan mati juga nantinya.

Akhirnya, sirinepun berbunyi juga, yauda kita berdoa sama sama. Terus, kita ambil wudhu lalu sholat maghrib berjamaah. Abis itu.............. ya makan! Hehe. Habis makan, kita lgsg pulang deeeeech. Anak2 lakinya bilang mau teraweh, eh tau ga? MALAH ONLINE -_- Issssssssss memang nyebelin bet yaawwwww

Gue ngerti pikiran lo "alah gitu doang, gak asik ah!". Itu karena kalian cuma baca lewat tulisan gue. Tapi gue yakin kalo lo dateng ke bukbarsamtemtem pasti lo bakalan ngerasa "wiccch acik beut".

Yaudah sekian. Mau liat foto2? Look at mima's fesbuk/mai fesbuk

No comments: