Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Sunday, August 15, 2010

Abehceh (?)

hellooooo blogeeps! good afternoon! i think this's a hot afternoon. oh my gosh!

hari ini gue ada job (taelah) jam 4, gue ada job studying in tante prapto bareng ka rifa, tika, mb dita, ntut. sayang bet si tika ngga masuk bikos lagi sakit mata, getwellsoon yak tiks. jadi ntar gue akan les bareng ka rifa+tika+mb dita+ntut-tika=ka rifa+mb dita+ntut. ayo teman-teman, kita akan menjelajahi dunia matematika bersama tante prapto sambil menunggu azan maghrib!!!!

njieee, tau tau anak rajin mainannya matematika :p

ih apadeeeeeeeeeeeeeeh tau tau yang jarang belajar kan ha ha ha ha makasi ya bilang aku rajin ihiy thankyou so much uhuy! gue jadi ngefly nih, fly to the moon~

okeoke, lanjut, sekarang gue cumak mau ngasi tau aja kalo gue belajar bab faktor2 aljabar getoh dai. pokoknya ribet bet dah menurut gua. lu semua pasti pada bisa kan.. duh gue minder deeeeeeeeeeech

btw gimana puasanya blogeeps? ada yang bolong tak? saya dundz full, tapi ngga tau juga di mata Allah full apa nggak, semoga aja iya AMIN!

sekarang ngomong apalagi? jadi canggung nih sama tamuuu iiiiiich gemez (?)

yowes kita akhiri sadjoh. happy sunday, senang senang di hari minggu ini! keburu hari MONsterDAY!

No comments: