Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Friday, August 27, 2010

HAPPY HOLIDAY BLOGEEPS!

Hari ini hari terakhir gue belajar di SMP YPK selama bulan ramadhan. Habis itu libur puanjang bianget deh. 3 minggu. Panjang gak? Yah lumayan laaaaaaaaaaah daripada cuma 1 hari hayo hayo wkwk

Yaaaaaaaaaah, akhirnya saya bebas dari SEKOLAH untung 3 minggu, aw great great! Bisa main sepuasnya. Apalagi kalo udh gak puasa. Pasti kerjaan cuma ONLINE, MAKAN, TIDUR. Wehehe. Tapi apaan coba gue gak gendut gendut masyaAllah

Jadi kalo liburan gini kan gue bisa rajin ngupdate blog, janji deh suer suer nih PINKY SWEAR wkwk

Tapi kalo misalnya jarang ngupdate jangan ditimpuk bata ane gan! (jd kaskus wkwk)

Pastinya ntar gue bnyk job gitu, yah biasa blm liburan udh pada nawarin job, uh nasip jadi busywoman wkwk. Make a woman, woman! (?)

Eh btw contact gue ya kalo mau ngajak main gt misalnya ke Aussie jg boleh ke Amrik juga tambah boleh, asal biaya tak ditanggung saya sih its okay aja no prob wkwk. Dan gue boleh bawa ortu gue serta keluarga gue beserta tementemen8a gue :p *ngayal*

yauda deh, HAPPY HOLIDAY JG YA BLOGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEPS

No comments: