Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Tuesday, August 17, 2010

I miss my 8A.

Hello there, good morning! And happy bird-day my Indonesia :D I'm proud to be Indonesian! :)

Gue lagi kangen nih, sama siapa? Jangan negthink dong, gue ini masih suci, no lopek lopek haha. Yah paling ngefans doang ngahaha. Hayo ngefans sama siapa? Privacy nih, yang tau cuma gue, Allah, dan 2 temen gue. Ehehehe ;p

Gue kangen sama 8A gueeeee ehehe. Gue udh sayang bet sama mereka haha, walopun ada 1 orang yang paling gue benci.... Tapi gue tetep sayang 23 murid itu (selain gue, dan selain yang gue benci)

Menurut gue (menurut gue lho ya!) kelas gue ini kelas paling TOP deh! Pokoknya unik unik! Ada yang kaya orang china (jojo), orang bule (nakas ira), orang arab (ivan tika), orang afrika (tito. Justkid to! Hehe), dan orang indonesia (sisanya :P) haha. Kalo masalah lobe lobe sih disini juga okeh. 7 dari 7 cowo di kelas udah pada memiliki pasangan yang cocok (menurut gue!) Ada yang dari kelas, ada yang dari kakak kelas, ada dari anak seangkatan. Kalo yang cewek, rata-rata sih ada. Gue? Dibilangin gue no lopek lopek kok haha :p

Gue paling inget banget sama fieldtrip. Disitu banyak banget kisah kisah UNIQUE! Dari gue yang nangis (IYE GUE TAU GUE CENGENG HAH MO APE LU ._.), dari tidur ber18, dari cerita syaiton, dari perpisahan sama Mr. Rakhman (T^T)/~~, dan TRAGEDI SEMPAK MALAM MINGGU HAHAHAHAHAHHA!!

Kalo gue nangis, iye gue takut bet kalo kamar itu sepi, kebiasaan dirumah kali kamar gue rame bet haha. Gue kedapetan kamar yang bujug..... Serem bet dai! Luas, terus kosong. Mana tipiknya ngerror, pas di panggilin tukang serpisnya jadi bener ckck emang dasar. Terus gue pake acara merinding sendiri. Yauda gue nangis aja, IYE GUE CENGENG PUAS LU?! Hehe. Yauda gue pindah ke kamarnya Dhea, Dinda, Mb Lita, dan Mb Dita. Kita unyel-unyelan ber8 di kamar. Tidurnya maleeeeeeeeeeeem banget soalnya ngegosip ngahahha. Terus sempet kameranya Mima jatoh dan lensanya miring. Tapi yang menting asik deh dikamar ini! Pewe bet daaaaaaaaaaaah~

Kalo tidur ber18, di P.A. Cottage di Samarinda. Kita dapet 1 cottage isi 2 kamar. Pertamanya pada dibagi, ada yang tidur di kamar 1 dan kamar 2. Malah mau dipindah ke cottage lain. Terus yaudah, kita nggak mau kan. Kita mau satu kamar. Jadi kamar 1 di isi anak anak ber18, kamar 2 berisi bu Endang dan bu Yayuk. Kita mau satu kamar soalnya mau ngegosip, mau ngeroll, gitu2 deh. Pokoknya asik bet. Nggak bisa ditulis dengan kata-kata (ea)

Masih banyak sih, tapi gue males nulis nih haha :p Yauda segini aja.

Sekali-sekali ada hari disekolah tanpa pelajaran dong :)

No comments: