Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Sunday, August 01, 2010

Friendship Day

Welcome August I know that you'll be better than July! :3

And, HAPPY FRIENDSHIP DAY Y'ALL, MY FRIENDS :* Big thanks for your caring, loving, and everything.. Meya :3

HAPPY FRIENDSHIP DAY FOR MY 8A Thanks for the solidarity, thanks for the jokes!

Okay, gue mau pake bahasa Indonesia aja biar gampang. Hehe.

Makasih ya buat tementemen yang udah ngertiin aku, yang udah jaga rahasiaku, yang udah bikin aku ngakak, yang udah maafin kesalahanku, yang nggak mikirin kekuranganku....

Maaf banget kalo aku udh pernah bikin salah, pernah salah ngomong, pernah bikin sakit hati, ato apa lah.. Pokoknya maaf banget kalo aku pernah salah..

Pokoknya aku sayang sama kalian semua

No comments: