Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Friday, July 30, 2010

AAAAAA Capeeeeeek

hello there, blog! g'evening! gue yakin lo semua pasti lagi mantengin monitor sambil membaca blog indahbego ini hahuahaha. yakaaaaaaaan yakaaaaaaaan?! jujur aja deh lo semua haha! pasti lo kangen kan sama gue yang sudah jarang ngepost?! yakan?! jujur aja deh lo semuaaaaaaaaaaa! apa gue musti manggilin uya kuya biar lo jujur?! haha

bimsalabim jadi apa prok prok prok (??)

oke lanjut ke topik kita, bagaimana kalo gue ngoceh? lo pasti mau kan dengerin gue? harus itu! karena blog ini adalah murni dari hati gue (sebetulnya kurang nyambung)

oke. gue dapet topik. yaitu HOMEWORK!

homework selama gue di kelas 8 ini. homework tentunya makin banyak karena sekarang jam belajar gue disekolah jg makin lama (sebetulnya jg kurang nyambung). terus jg makin banyak ulangan. padahal ini baru beberapa minggu lho. udah bikin otak njelimet duluan. elaaaaaaaaah-_-

terus gue gara-gara masih agak-agak belom 'dong' gitu jadinya nilai gue jg jelek jelek huhu. sabar deh, tapi alhamdulillah nilai gue walaupun jelek mungkin nggak nyampe 7 lah. hehehe.

semenjak liburan ini, gue jadi makin aneh, gara gara otak gue belom dipanasin sehabis liburan. otak gue masih mikirin "bangun siang, tidur malam, tanpa belajar, online sepuasnya" padahal kenyataan itu gue udah SE KO LAH dimana NO bangun siang NO tidur malam NO online NO nonton tipik NO santai NO main main YES belajar terus YES bangun pagi YES tidur sore YES kecapekan YES banyak peer YES banyak ulangan -_-

NASIP JADI PELAJAR!!!!!!!!!!!!!!!

tapi nggak papa sih, gue lebih suka jadi seorang pelajar daripada seorang pengangguran (kurang nyambung). gue lebih suka belajar karena gue dapet ilmu. daripada online? ini gara-gara gue lagi bosen online (gak nyambung)

lanjut, gue sebel banget sekarang tiap hari ada aja peer! ih gatau apa gue udah capek-capek sekolah sampe jam setengah 5-an masih dikasih peer lagi maunya apa sih nggak tau apa gue capek?! nggak tau apa gue itu butuh istirahat?! ih gue coba kalo jadi guru, gue usulin istirahat ketiga ditambah waktunya jadi 40 menit dan itu namanya JATISI alias JAm TIdur SIang (yes I know itu aneh bgt namanya). sama aja dong ya kalo kita sekolah sampe jam setengah lima tapi sedikit nggak konsen gara-gara ngantuk?! -_-------------------------

Gue sebel banget sih, soalnya tiap hari gue jadi kayak gini lho:

sekolah-pulang istirahat-mandi-sholat-makan-niat ngerjain peer-ngantuk-tidur-bangun jam 4-buat PR-gakselesai peernya-ngantuk pas pelajaran.

kalo lo nanya, "kenapa nggak nyicil dulu?"

KARENAAAAAAAAAAAAAAAAAA OH KARENAAAAAAAAA, gue pasti tiap hari sekarang ada PR! nah terus gue sih males dan berpikir BOMAT sama peer yang lain, yaudah gua tidur aja. gua jg capek sih soalnya hhe. NAH KAN pasti jadinya kaya gt terus: CAPEK.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sekarang aja gue udh ngantuk hoho. nggak nyambung kan, iye hehe.


BYEBYEEEEEEEEEEEEEEEE! abaikan post ini kalo menurutmu post ini ngawoer hhahaahhaha.

GOOOOOOOOOOOOOOOD EVENIIIIIIIIIIING FELLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAS! ;)

No comments: