Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, July 24, 2010

Kangen ngen ngen!

Hello bangnde&fellas! Oke gue mau stop ngomong blog jadi bangnde, karena menurut gue kepanjangan dan gue males nulis. oke nama lo resmi ganti jadi blog lagi :p

oke blog, gue mau cerita. ngga! gue ngga cerita tentang lopek-lopekan, gue nggak minat jg ew. gue mau cerita kalo gue kangeeeeeeeeeeen bgt sama 7610 gue :(


hape gue yang lama bgt, kira kira udh nemenin gue dari kelas 5 SD. dia hilang bgt saja di jakarta :( gue jelas sedih banget, gilak banyak bgt memorimemori disitu :(

terus juga, disitu ada foto-foto aib kelas, dll. hilang bgt saja uuu :( terus juga si 7610 ini hapenya butut banget gilak. suka macet-macet dan eror2. tapi begitu gue lempar-lempar.......... TARAAA! si hape jadi berfungsi dgn baik lagi :') terus jg hape gue itu pernah jatoh dari jalan. jadi pas gue otwt house, gue nggak nyadar kalo hape gue jatoh. tiba tiba "bruk" terus ya gue enjoy enjoy sajah. terus akhirnya gue cek kantong terus gue inget "hapeku!" untung sajo hape gue itu diambil sama kaka ripa :) tengkiu kaka :)

detik detik terakhir ngilang, si hape gue itu masih ada di rumah. gue inget banget gue make tu henpon buat onlen di snaptu :( terus tiba tiba gue lupa semua............ dan voila! hape gue ilang, fren :(

yauda akhirnya gue minta hp baru, gue pngn banget BB, dan........... papa gue yang beli malah -_- so shitty

terus akhirnya gue pake hape bekas si papa, yaitu


Nokia 6300! hapenya simple bgt but I like it! suka aja sama hapenya gatau knp hehe. btw apa itu yang disensor? itu kaki gue -_-

alhamdulillah hape ini lebih maju daripada 7610, tapi gue tetep kangen dong ya sama 7610 :(

heheh, yawes lah! maybe that's all, blog&fellas! buhbyee :)

TalkToYouLater :>

No comments: