Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Saturday, July 24, 2010

di pagi buta (jengjengjengjeeeeeeeng)

hello bangnde&fellas! gmorning :D

ah gue yakin pada belon bangun nih.......... ish jahat yak kalian cemuah, dakuw disini alone bersama serangga serangga gt lah...............

hah? serangga?

yups, betul benget dah. ini gue lagi ngepost disebelah lampu belajar gue yang terang benderang. eh pas gue check.......... ko banyak ehm serangganya? gue kira itu semut, habisnya mirip sama semut cuman bersayap gt. mungkin sodaraan kali ye? ato se-kingdom? se-filum? se-kelas? se-bangsa? se-suku? se-marga? sejenis? (tanya kenapa gue inget semua! iya dong kan gue baca buku-_- gamungkin jg gue inget semua, sorry I'm not a biology girl *sotak*)

mbakati SAIIIIIIIIIID kalo itu serangga suka sama yang terang terang. tunggu aja siang nanti pergi ko.

okeh deh, gue biarin aja tuh semut, asal kalo nggak gangguin gue lg ngeepost. kalo gangguin? siap siap gue goyang2in meja, ta' sentil semua! MATI KON MATI KON MATI KON

gue tadi udah nyoba sekitar dua cara ngilangin tu semut dan ga ada yang metong. yang lain gue lupa sih -..-" iye dah gue emang pikun ko. hehe. btw langzooooooooot ke topik. cara gue, ga ada matinya.. *sok agnesmonikah*

mau tau cara gue? ketik ABC(SPASI)AkuMauTauDong(SPASI)AkuCintaSama(SPASI)nama orang yang anda cintai. kirim ke 123454321. contohnya: ABC AkuMauTauDong AkuCintaSama MamaDanPapa. nggak tau jg berapa yah biaya SMSnya.....yang penting nggak sampe 2000 ko. santey.

lanjut yah, ini caranya gue. fooooooor freeeeeee:
  1. gue tiup semua. gue kira pada pergi. taunya yang ketiup cuman sekitar 2 biji&malah banyak debu yang ketiup! ohmygoooooooosh
  2. gue matiin tuh lampu. taunya dia malah dateng ke monitor laptop gue! sialan! fukyu daaaaii. terus gue nyalain lg dah tu lampu.
nah itu dia cara cara gue. jangan ikutin cara gue ya! pasti ga bakal ilang noh semut-semut-yang-bisa-terbang ituh!

okeh, sekarang, what topic lagi nih?! gue yakin pasti elu elu semua pada berpose seperti ini
maaf gambar gue jelek mana kaga ada matanya lagi hehe serem ya. gue jg kaga bisa gambar cowo uuuuuuu mana tangannya ancoer lageh

lanjutkan yak! hm apakah gue akan ngeshare tentang gambar gue yang acakadut itu?

TAU GA SIH gue itu kalo disuruh jujur gue itu pengen bgt jadi komikus. tapi ya...........
  1. gue ga bakat
  2. gue ga bisa
  3. gambar gue jelek
huweeeeeeeeeeeeee! gue mau les gambar tp with who?! reyhan (adegue) sih mau les tp masak gue ikutan sama les anak SD kelas 1?!

btw mau tau gak sih ade gue yang manaaaaaaaaa? jengjengjeeeeeeeeng


dia itu NYEBELIN BANGET GEWLAAAAAAAAAAAAAA! udah itu CENGENG lagi, tukang MUNTAH, dkit2 MUNTAH, NAKAL, NYEBELIN! AH FUKYU!!!!!!!!!!!!!!!! -_-

sebel tauga -_- dan pastinya walopun si reyhan yang salah tetep GUE YANG KENA so shitty kan?! -_-

tau gt gue nggak minta adek pas masih kecil -_________________________-

yawes deh, lagi BADMOOD gara gara reyhan grrr byebye bangndeeeeeeeeee, byebye fellas!

talktoyoulater, muaaaaaaaaaaah :)

No comments: