Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Tuesday, July 27, 2010

Post kesambet

Kalo ngeliat orang itu liat dari positifnya aja, jangan liat negatifnya!

GUE PENGEN JADI ORANG YANG KAYAK GITU. tapi masalahnya? mata gue masih melihat orang dari sisi negatifnya -__________________- otak sama hati gue nggak sejalan. entah mengapa otak gue kayak maksa buat ngeliat positifnya. kalo hati gue malah tiba tiba nginget nginget hal negatifnya. wuwww -_-

terus juga gue semenjak kelas 8 ini jadi mulai mikir. ngapain juga ya gue ngolok-ngolok? ngapain juga ya gue musuh musuh? ngapain benci-benci? kan semua orang punya kekurangan. kalo orang aja bisa maklum sama kekurangan kita, kenapa kita ngga? kita kan sama sama manusia? sederajat di mata tuhan?

coba lo mikir kalo lo jadi orang yang dimusuhin. pasti sakit. gue nggak mau sampe kaya gitu. kalo gue disuruh jujur, gue nggak suka dibenci orang tapi gue suka ngebenci orang!! makanya gue mau ngilangin sifat suka benci orang. gue harus bisa nilai orang dari positif mereka. kalo gue mau marah, gue bisa marah dengan cara terbaru gue = di dalem hati. emang nggak puas, tapi...... mau apa lagi? daripada nambah masalah?

gue lagi pengen ngurangin masalah! udah gue pengen hidup gue santey ajaaa. hehe

udah deh lanjut, gue paling suka sama kata-kata pas doa di upacara yang "kecil di mata kita tapi besar di mata orang lain". dunno why! ih beneran itu gue pengen banget jadi orang yang kaya gitu. tapi? kayanya... ngga bisa -_- pasti gue malah jadinya "kecil di mata kita tapi kecil juga di mata orang lain". hmm...

oke oke lanjut! gue suka heran sendiri sama orang yang suka menyerah (maaf ya kalo gue nyindir, nggak maksut gue), gue pengen bangeeet ngomong "Lo aja belom nyoba udah nyerah. Mending lo nyoba dulu. Daripada teriak teriak bilang nyerah? Habis habisin tenaga. Malah kesannya lo pamer kalo lo nyerah." Paragraf ini gue bener bener #jujur...............

kalo lo nggak suka sama orang, mending lo maafin. daripada lo musuhan? malah berdosa. mendingan saling maafin. maklumin kekurangan orang lain, sama kayak orang lain maklum sama kekurangan kita. karena NGGAK ADA YANG SEMPURNA.

coba lo mikir kalo lo yang dimusuhin. emang enak?

maaf kalo post ini sedikit ngawur, kalo lo mau protes jangan sama gue, sama otak&hati gue.

No comments: