Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Thursday, July 22, 2010

Medley

Hello fellas! G'evening!^^

sedang apa temantemankyuh? pastinya menunggu dakuh berposting posting riah disinih kan ahahah. pede yak dakuw..........ah jadi malyu malyu aw aw (?)

maap yak atas opening yang tidak jelas, tapi akyu tetep tau ko kaluw kalian pasti miss meh kaaaaaan? ah jujur aja deeeeh, susah deh ya jujur kayanya..... ahahahah

yawes normal ae yak dakuw nik, males gue kalo musti bertindak tidak jelas seperte etoh. horeeeeeeeeee (?)

be be be beteweeee, topiknya apaan dong nih? ah bagemana sih ini yang punya blog ini, ndak bertanggung jawab sekaleh! ayo tabok tabok tabok (?)

heemm, lanzot yah kita! uaseeeeeeeeeekk deh yaaaa cihuy cuy (?) metooooooong kowe semuaaaa muahahahahaha (?) saya adalah deliciousnightwoman! alias sedapmalamwoman (?) apaanjugaaaa -_-

saya deliciousnightwoman siap memberantas para manusia bauk di ujung sanaaa! yuhuuuuuuuuuuuu

dengan bersenjatakan mandau saya akan mencincang para manusia bauk disanaaaaaa! yuhuuuuuuuuuu!

dan kita akan membanggakan kotakecilyangindah saya ini, bontang!! yuhuuuuuuuuuu!!

dan tentunya akan membanggakan jalan rumah saya, sedap malam!! yuhuuuuuuuu!

sebagai orang yang tinggal di jalan sedap malam nomer 1, saya harus siap memberantas para babik, monyet, dan para binatang-binatang aneh lainnya! (contoh: semut, kecoa, cicak)

sebetulnya ini gue ngepost apasih?! nggak penting ye ayem huihihi. tapi ya demi kehepian seorang manusia yang biasa biasa saja inih, why noooottt gitu lho?! apaan deh

okey mau lanjut nih, bagemanak kalo kita ngepost tentang twitter?! aseeeeeeeek

ini nih social networking yang bikin gue KETAGIHAN!! beneran ini social networking kaya rokok deh, bikin ketagihan yu know! jadi kalo lo pengen gue stop twitteran, kayanya ngga deh ya.. soalnya gue udh ketagihan bgt sama twitter. jadi tiap hari gue kalo bosen pasti langsung buka safari, terus langsung klik top sites, langsung klik itweet.net! ini nih tempat fave gue kalo mau ngetweet! habisnya pewe abis gewla, nggak kaya yang lain. ni AUTO REPRESH gitu deh yaaa. btw gue ko jadi promosiin itweet.net?! hmm..

lalu tempat pewe lainnya: dabr, mtweete, dan tuitwit! ini bertiga kayanya sodaraan gt, mirip2 soalnyak heheh. tapi yah paling pewe MTWEETE doooooooooong, it because ada twitlongernya! i really really love that feature, mtweete O.O hehe

naaaaaah, sekarang, temanteman yang lain, saya kurang suka dengan twitter karena..................

I REALLY REALLY HATE OVERCAP.

dan sekarang si twitter lagi suka OVERCAP.

mengapaaaaaahh twitter?! mengapaaah?! mengapah dikau tega?! apaandeh. habisnya juga, twitter itu aneh lho, udah tau paus berat, masih aja burung disuruh ngangkat! gimana seeeeeeeeh -_-

terus jg gue really really hate LIMIT! dulu limit terlama gue dari jam 6 sampe jam 9, mana ngga ada yang infolimitin lagi! ah fukyu sekale. terus ya akhirnya gue nunggu aja sambil main ameba pico, eh ujung2nya udah bisa! yihiy ciiiiiiiihuy cuuuuuuuuuuuuuuuy

btw, twitter............. kamu kok bisa bikin orang ketagihan?

heheh. maybe that's all fellas! Ayem mau bubuk nich, ayem taired sekaleh

talktoyoulater, have a nice dream btw! Gnite, ttyl ppl :)

No comments: