Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Friday, July 23, 2010

Untitled (ngga tau judulnya apa)

hello good afternoon fellas!☻

what are you doing? what? missing me? oh thankyou!! :""> i'm shy shy cat niih jadinyaaa aw wuwuw

betewe ini gue habis dari sekolah, huwaaaaaaaaaaah tired sekalih! hm kapan yak ke sekolah tapi cuman belajar komputer doang? ahahahah yes i know i'm a mwx girl (?) apajuga

terus gue paling suka kalo kesekolah itu ke KANTINNYA! wuw the canteen is veryvery good! paporitek sayak nich yang namanye BAKSO dan SOMAY dan PISJU! yang laen? lewaaaat (?)

apakah kalian tau apaitu bakso, somay, dan pisju? tidak? okay saya akan berikan fotonya karena saya orang yang baik hati dan tidak sombong dan cinta lingkungan (?) ini fotonya saya ambil dari GOOGLE yah :)



ini yang namanya bakso, ada bunderan bunderan kecil terbuat dari daging sapi, sama ada mienya, dan ada kuahnya. nyyuummy!


ini nih yang namanya SOMAY! aslinya sih SIOMAY tapi enakan ngomong SOMAY kalo gue mah ehhe yegaaaaa? yegayega? hm


ini yang namanya PISJU! tapi gue kurang suka sih, gue lebih suka bakso dan somay :9 Hbu fellas? :)

nah itu dia makanan makanan fave gue! kalo harga bakso di kantin sekolah gue 3000 udah bisa dapet 1 piring, sama kaya somay. kalo pisju bisa 1000 :)

nah, makanya, mampir dong kebontang! heheh

betewe, jangan2 fellas semua inih tidak mengetahui bontangkyuh?

bontang itu ada di kalimantan timur, di indonesia. bontang itu kotanya kecil banget, terus ya relatif aman (menurut gue). menurut gue (lagi), bontang itu terkenal dengan PT Pupuk Kalimantan Timur, PT Badak NGL, dan PT Indominco. nah, gue seremnya di bontang itu, gue tinggal di tempat yang deket sama tempat yang KATANYA lho ya ada hantunya.. yaitu gorong2... I'm afraid, man! because I'm not a BRAVE girl. okey lanjut. di bontang, jarang sekali ada orang yang bener bener asli bontang. rata rata pendatang dari luar semua.. heheh

nah, udah segitu aja yah. gue males ngetik sekarang hehe babaaaaaaaaaaay :)

talktoyoulater fellas

No comments: