Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Friday, July 23, 2010

Friends :D

hello, selamat sore fellas! ay kenow koks kalo fellas fellas pada k4n63ndTh sama 6UW3H. makanya nih gue ngeblog lg. karena gue kan pengertian getoh dech yaw aw aw ;;">

gue cuman mau ngeshare aja foto tadi. gue lg males masukin foto ke fb heheh


mbak dita, gaya, nakas


nakas. btw fotonya kepotong nggak? sorry ya kalo kepotong hehe, ini kesalahan bukan karena saya, karena anda (?)


si mba dita lg telpon her mother..


ini si nakas, serem yah? hehe

nah, sekarang ini agak nggak nyambung sama judul hehe...

gue mau kasih nama panggilan blog ini? hm..

diari? so last year, fellas (SOTOY)

blog? ah bousand

fellas? ah itu juga bousan nih sayyaahh

folks? samak

mbah? agak aneh..

bangNDE! YES! I know that's very very weird but.......

aku suka saja dengan nama itu! mencerminkan diri gue banget (apajuga)

yawes ya, bangnde! ane sudah selesei talking talking disini, bangs! ah si abangs nggak usah kangen gt dong aku jd geer kan :''> apadeeeeeeeeeeeeh

okeh bangnde! caw dulu deh, mau mandi. bang nde pasti belom mandi deh, bauk. eh? itu bau gue ya? hm

maybe, that's all, fellas&bangnde!

talktoyoulater everyone!

No comments: