Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Thursday, July 22, 2010

Ayun-mengayun☻

Hello fellas!☻

maaf yak saya jarang nulis. 1st post aja ditulis pas disekolah. coba kalo nggak ada pelajaran komp, paling jg blog ini akan terbengkalai. hehe

yah, habisnya jg bingung mau cerita apaan! nggak ada yang spesial buat hari hari biasanya. paling juga sama aja » belajar, online, makan, mandi, sholat, ntn tipik, sekolah -_- bo?ring. ba?nget.

btw hari ini ada sesuatu hal yang tidak biasa! jengjengjengjeeeeeeeeeengg *backsound » teriakan masyarakat*

yah sebetulnya juga biasa aja sih, nggak spesial2 juga. *backsound » "aissss" apadeh*

hari ini beberapa siswi kelas 8A (kebiasaan 7a nih gueeeee #nggaknyambung #iknow #abaikan) berleha leha di bawah. terus tentunya kita menggo?sip. trendtopnya sih sekarang si TS (bukan guruuuuuuuuu). pokoe, dimanamana kitekite iki pasti ngegosip (nggak juga sih). yah rata-rata topiknya dari sekitar sekolah, dari murid-murid, sampe yang nggak penting...... rumput yang bergoyang~ apadeh..

nah pas kita lagi bergosip ria, pandangan kita tertuju pada ruangan di atas. kita bersebrangan sama gedung anak2 kelas 7, ada anak yang lagi naik dibolongan pembatas itu lho. di ayunayunin berasa di ayunan gt. ih gitu ya taruhannya nyawa! ih gile aje, bisa aja kalo Allah menghendaki si murid-yang-berasa-di-ayunan itu jatoh?! terus metong?! begemanah?! begemanah?!

terus, mumpung si bapak perma bakti ada dibawah, kita mau lapor dong ke paknya. kita teriak teriak "PAAAAAAAAAAAK! PAAAAAAAAAAAAAK!" sambil nunjuk2 ke arah lantai atas. tapi apakah anda tau apa yang dilakukan si bapak?

JENG JENG JENG JEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG

si bapak malah bergaya ala rumingkang di IMB itu.

wat de hel! pak gimana to?! ini lho di atas ada anak yang nekat!!!!!!

yah, walopun dulu juga gue pernah ngelakuin kaya gitu juga pas kelas 7! hahah. tapi ya gue nggak sambil berayun ayun ria, gue sih hanya menikmati angin~ heheh habisnya di kelas nanas banget -_- maap nih saya sedikit curcol

lanjut ke topik! kitakita langsung teriak lebih kenceng lagi "PAAAAAAAAAAK! ITU PAK! ITU PAK!" sambil nunjuk ke si anak. eh si bapak malah lanjut ngomong2.

yauda, kita sepakat biar beberapa orang ke seberang sanah. jengjengjengjeeeeeeeeeeng.

pak perma sudah mau masuk uks, terus ditarik sama temen2 sayah buat nunjukin si murid-yang-berasa-di-ayunan itu!

terus, pas udah ditunjukin...............

SI ANAK UDAH MASUKAN KE DALAM KELAS.

ih sial! jerih payah kita sia sia! (Y^Y) huwaaaa tegategaaa! teganya teganya teganya! akhirnya si bapak perma pun masuk kedalam uks.

isssssssssssssss!

terus gue nggak tau kenapa, tiba2 si murid itu ketauan bu endang&dimarain! aaaaaahseeeeeek! kapok luu! wahahahaha (tega)

dan tiba tiba pada baru nyadar............habis ini pelajaran bu endang dan bu endang sudah on the way.

langsung deh pada lari ke kelas. dengan kencang. sekencang cheetah. tapi botek

okey deh akhirnya kelaspun dimulai! jengjengjengjeeeeeng

gue di hukum suruh ngeprint ulang foto kelas! iye nat siapa suruh lu coret2 fotonya hahah! yawes lah, itu emang hukuman, udah kapok aku buuuk! ampoeeeeeeeen!

tapi kan aku tidak separah anak laki-laki yang menutupi mukanya dengan spidol hitaaaaaaam!! hehe masih aja ngeles lu nat!

yawes lah, maybe that's all fellas! iye gue tau kok si judulnya nggak jelas kan HAHAH bingung sih gue

Talktoyoulater fellas

No comments: