Knowledge cannot replace friendship. I'd rather to be an idiot than lose you. - Patrick to Spongebob :')

Tuesday, July 27, 2010

Unyuuuu (??)

SAYAAA BOSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN

hello! what are you doing? *sok isabella di phineas and ferb*

akyuuu lageee di sekulah nich, tentunya sedang menoentoet ilmoeeehh. agar memiliki masa depan yang baik dan cerah (??) gue pengennya sih pas SMA sekolah di SMA 8 Jakarta. tapi mama pengennya gue di insan cendikia, sampe mau dilesin bahasa arab errr. supaya apa maaaa aku males. disuruh ke surabaya... maleees ntar aku nggak ada temen, nanti akyu cedih..

malah juga disuruh ke tarnus. supaya apaaaa -_- aku males ntar tambah kurus gmn. wuuff.

POKOKNYA TARGEEEEET:
  1. Ranking 1 di sekolah. mungkin bisa :) MASIH MUNGKIN
  2. sekolah di SMA favorit di jawa. pengennya sih di jogja ato nggak jakarta. tapi kalo nggak masuk ya.... balik ke YPK. pengennya di SMA 8 atoga di SMA 3 (SOK BISA HAHA).
  3. pengen BERPRESTASIIIIIIII! ;;>
udah itu aja yg gue pengen. sekarang gue lagi nunggu sepatu gue (NGGAK NYAMBUNG)

betewe, tau nggak? gue barusan nyampah di chatbox blog gue HAHA ampuni saya naaaaaak! mamak disini kebosenan jadinya ya beginih hahuhahaha.

yawes lah itu aja, gue males gue bosen hehe. dadaa! maaf judulnya gak nyambung hauhahaha

TALKTOYOULATER, FELLASSSSSSSSSSS!

No comments: